TamiangNews.com | SUBULUSSALAM -- Kota Subulussalam yang menjadi tuan Rumah pada kegiatan Pekan Olahraga Daerah Korps Pegawai Negri Republik Indonesia (Porda Korpri) Aceh ke III Tahun 2019, sejumlah pertandingan sudah mulai berlangsung, posisi tim Aceh Tamiang hingga hari kedua ini menjadi perhitungan Kabupaten lain dikancah ini. 
Dari 5 cabang olahraga yang diikuti tim Muda Sedia yang mengirimkan 23 Atletnya 2 official masing masing 11 Atlet Futsal, 2 Atlet Tenis Meja, 2 Atlet Tenis Lapangan, 6 Atlet Bulutangkis dan 2 Atlet Catur.

Pada Tenis Lapangan yang bermain sistim gugur, tim ganda putra Aceh Tamiang, Dedi Ariadi dan Fadil berhasil menaklukkan Atlet Bener Meriah 7 - 4, dan menang atas Aceh Singkil 7 - 3, hasil menang itu tim putra Aceh Tamiang masuk babak delapan besar (semi final).
Pada babak Semi Final tim Ganda Putra Aceh Tamiang berhadapan tim Ganda putra Provinsi Aceh, Zaini dan Burhanuddin, namun Aceh Tamiang harus mengakui keunggulan tim putra Provinsi Aceh dengan skor akhir 7-4. 

Untuk meraih posisi ketiga tim Ganda Putra Aceh Tamiang berhadapan dengan tim Ganda Putra Nagan Raya atas nama Ali Syahputra dan Andri K, tim Aceh Tamiang berhasil menang dengan skor telak 7-1.
  
Hasil itu mengantarkan tim Ganda  Putra Aceh Tamiang harus puas berada di urutan ketiga pada Porda Korpri Aceh ke III dan berhak memperoleh mendali penunggu dan uang tunai.[]TN-W007 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.