TamiangNews.com | KARANG BARU -- Dalam memperingati Hari Lingkungan Se Dunia, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Aceh Tamiang, gelar berbagai perlobaan yang bertema Lingkungan, diikuti oleh Pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) yang dipusatkan di Aula SKB Kompleks Perkantoran Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (5/9).
Pantauan TamiangNews di lokasi kegiatan menyebutkan jenis perlombaan yang gelar antara lain perlombaan Mewarnai Gambar setingkat SD, tingkat SLTP dilakukan perlobaan Ketangkasan Menciptakan Puisi yang bertema Lingkungan dan Lomba Fotografi untuk tingkat SLTA serta pemberian Penghargaan kepada Petugas Kebersihan dan Pertamanan Terbaik tahun 2019.

Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T Insyafuddin ST, sehingga membuat suasana perlombaan semakin meriah, peserta lomba terlihat semakin bersemangat, berkreasi menciptakan inspirasi terhadap lingkungan yang dituangkan dalam bentuk karya pada lomba memperingati Hari Lingkungan Se Dunia.

Adapun hasil dalam lomba yang diprakarsai oleh DLH Kabupaten Aceh Tamiang ini masing masing, untuk Kategori Petugas Kebersihan Terbaik Aceh Tamiang 2019, juara I diraih oleh Reza Fahlevi, Juara II Muhammad Arif, juara III Mahyudin  
Untuk Kategori Petugas Pertamanan Terbaik Aceh Tamiang 2019, Juara I diraih oleh Jumini, Juara II diraih oleh Edy Priono dan Juara III diraih oleh Lela Indah Bonita.

Sedangkan Pelajar dan Siswa, untuk Kategori Cipta Puisi Tingkat SLTP sederajat, Juara I diraih oleh -Cut Putri Salbila, Juara II diraih oleh Lidya Sinta Sari, Juara III diraih oleh Aizha Tazkia.

Untuk Kategori Fotografi tema Lingkungan Tingkat SLTA sederajat
Juara I diraih oleh M. Azlan, Juara II diraih oleh Rafi Azwardani, Juara III diraih oleh Ajifriansyah.

Untuk Kategori Lomba Mewarnai Tingkat SD sederajat, Juara I diraih oleh Fizah Athaya Bintang, Juara II diraih oleh Aulian Rizkhina, Juara III diraih oleh Muhammad Khairul.

Selain juara 1,2 dan 3 masih ada juara harapan di masing masing kategori perlombaan yang terpilih yang mendapat tropi dan hadiah serta sertifikat.[]TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.