TamiangNews.com | Aceh Tamiang 
Keluarga Besar Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, menyampaikan rasa Belasungkawa yang atas meninggalnya Presiden RI ke 3, Bapak Badaruddin Jusuf Habibi, Rabu (11/09) kemarin di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta.
 Ketua DPRK sementara, Supriyanto ST
Pernyataan duka cita tersebut langsung disampaikan Ketua DPRK sementara, Supriyanto ST didampingi mantan Ketua DPRK Aceh Tamiang, Perode 2014 - 2019, Fadlon SH di ruang Ketua Gedung DPRK setempat, Jalan, Ir Juanda Karang Baru, Kamis (12/09).

Kami atas nama DPRK Aceh Tamiang, mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam - dalamnya, Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiun, semoga Almarhum Bapak BJ Habibie, khusnul khotimah, di ampuni segala kesalahan.

Mereka juga menyampaikan kepada keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT, sebut Supriyanto yang juga Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Aceh Tamiang.

Sebelumnya, Presiden ketiga Republik Indonesia BJ Habibie dikabarkan meninggal dunia pada Rabu 11 September 2019, karena sakit di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Almarhum BJ Habibie semasa hidupnya, dikenal karena terobosan pasca reformasi dan segudang prestasi yang pernah diraihnya.[]TN-W007.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.