TamiangNews.com | KARANG BARU -- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Naggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Tamiang putuskan tidak ikut menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) yang akan digelar di Bireuen, Sabtu (14/9).
"Kami atas nama DPW PNA Kabupaten Aceh Tamiang memutuskan dan mengambil sikap untuk tidak akan menghadiri KLB yang digelar oleh beberapa pengurus DPP,", Kata Sekjen DPW PNA Aceh Tamiang, Syamsul Bihar kepada TamiangNews.com, Jumat malam (13/9).

Kata dia, keputusan ini hasil dari musyawarah yang telah diselenggarakan Jumat sore di kantor Sekretariat DPW PNA Aceh Tamiang bersama 12 DPK.

"Meski ada dua DKP yang tidak hadir dalam musyawarah tadi, karena alasan satu ketua DKP sedang di Jakarta dan yang satu lagi baru saja pulang dari Haji, namun dipastikan semua setuju dengan keputusan ini," katanya.

Syamsul menganggap, KLB yang akan diselenggarakan di Bireuen tidak sesuai dengan AD/ART partai, sehingga hal itu yang menjadi alasan DPW PNA Aceh Tamiang menolak untuk menghadirinya.

"Kami tetap hargai keputusan ketua umum yang sah, yaitu Irwandi, meskipun beberapa pengurus DPP PNA menolak dengan sikap Irwandi," ungkapnya.

Samsul juga menjelaskan, musyawarah yang dilaksanakan DPW Aceh Tamiang berawal dari undangan yang diterima untuk menghadiri KLB di Bireuen besok.

"Sebelumnya DPW mendapatkan undangan untuk menghadiri KLB, selanjutnya ini kami teruskan ke seluruh DPK," kata dia.

Akan tetapi, seluruh DPK di Aceh Tamiang meminta pengurus DPW untuk menggelar pertemuan (musyawarah), sebelum mengambil keputusan apakah akan menghadiri KLB, selanjutnya pihak DPW memfasilitasi pertemuan itu.[] TN-W016

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.