TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Bertempat di Kediaman Supriyanto, Desa Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed dalam acara syukuran atas pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kabupaten Aceh Tamiang Senin, 9 September 2019 Siang.


Terlihat sejumlah Anggota DPRA dan DPRK yang diusung oleh partai Gerindra, hadir dalam kegiatan Syukuran diantaranya Bupati Musril, Kapolres Aceh Tamiang, Dandim dan unsur Forkompimda dalam Kabupaten Aceh Tamiang.


Ditemui disela-sela acara syukuran Supriyanto berujar "Mari sama-sama kita membangun Aceh Tamiang ini dengan visi misi yang sama demi terwujudnya masyarakat yang lebih makmur dan sejahtera".



Supriyanto juga berharap kepada seluruh anggota Dewan agar saling bekerja sama dalam memajukan ekonomi masyarakat lemah dipedesaan, Kita akan bekerja sama juga dengan exekutif untuk menyatukan persepsi dan memberi yang terbaik kepada masyarakat Aceh Tamiang khususnya.


"Disini kita tidak melihat lagi perbedaan partai atau pilihan yang selama ini menjadi polimik ditengah tengah masyarakat, tapi justru dengan perbedaan selama ini dapat menyatukan kita semua untuk.membangun Daerah yang lebih maju lagi", ucap Supriyanto


Disamping itu Bupati Aceh Tamiang Musril dalam pidato nya menyampaikan selamat atas terpilihnya saudara Supriyanto sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang periode 2019-2024 "Semoga Bapak Supriyanto dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya", ucap Bupati. [] TN-W017


Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.