TamiangNews.com, LIFESTYLE -- Siapa sangka viralnya lagu Cinta Sejati rupanya membawa berkah tersendiri bagi Barbie Kumalasari.

Foto : Tribunnews
Pasalnya, baru-baru ini Barbie Kumalasari justru mengaku dirinya kebanjiran rezeki gara-gara lagu viralnya itu.

Meski lagunya belum resmi dirilis, cuplikan reffrain lagu Cinta Sejati yang dilantunkan Barbie Kumalasari sudah beredar luas di berbagai akun gosip.

Namun, video singkat yang menujukkan kemampuan vokal Barbie Kumalasari ini menuai pro dan kontra.

Alih-alih memuji, para netizen justru mencibir suara sumbangnya di lagu tersebut tersebut.

Apa jadinya bila reaksi lebih dahsyat diterima Barbie Kumalasari saat menyanyi secara live di sebuah acara televisi?

Tak tanggung-tanggung, para penonton di studio bahkan berbondong-bondong kabur saat mantan bintang sinetron Bidadari itu bersenandung.

Ya, momen mengejutkan ini terlihat dalam program acara Brownis yang tayang di YouTube Trans TV Official pada Kamis (22/8/2019).

Berawal dari sang pembawa acara, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu membahas lagu milik Barbie Kumalasari yang saat ingin jadi bulan-bulanan di jagat maya.

Bukannya berkecil hati, Barbie Kumalasari justru membanggakan dirinya yang tetap bisa viral meski tak bersuara merdu.

"Tapi bayangin. Suara yang bagus aja belum tentu viral. Ternyata nuansa musik sekarang, suara jelek malah viral," ujarnya bangga.

Ruben Onsu menilai fenomena itu bisa menjadi terobosan atau strategi yang baru di dunia tarik suara.

"Terobosan musik baru nih!" celetuk Ruben Onsu.

Barbie Kumalasari menyebut rekaman suaranya saat bernyanyi seketika heboh dan viral saat tersebar di media massa.

"Gue nyanyi aja gempa bumi sorenya langsung viral," sambung Barbie Kumalasari berseloroh.

"Kalau gue orangnya ya standart aja sih," timpal Barbie Kumalasari.

Usut punya usut, Barbie Kumalasari pernah merilis sebuah lagu dangdut bertajuk 'Capcus Cuy' pada 2014 silam.

Para host Brownis lantas menantang istri Galih Ginanjar itu untuk menyanyikan tembang lawasnya yang bergenre dangdut.

"Coba dong nyanyi sedikit 'capcus'-nya," ujar Ivan Gunawan.

Barbie Kumalasari sontak menolak pemintaan Ivan Gunawan dengan alasan suaranya sedang habis.

"Tapi ini gue kebanyakan nyanyi jadi suara gue berkurang. Biasa nyanyi di kamar mandi," kata Barbie Kumalasari.

Tak ingin ditolak, Ivan Gunawan tetap memaksa istri Galih Ginanjar ini menyanyikan lagu 'capcus' yang sempat dinyanyikannya beberapa tahun lalu.

"Udah gapapa," jawab Ivan Gunawan.

Lantas, Ruben Onsu menarik tangan Barbie Kumalasari untuk berdiri dan menyanyikan lagu berjudul 'capcus'.

Barbie Kumalasari lantas berjoget dan menikmati alunan musik dangdut yang dimainkan.

Saat bernyanyi Barbie Kumalasari merasa suaranya akan habis dan ia begitu menyesalinya.

Yang paling mengejutkan, baru sebentar ia bernyanyi, para penonton Brownis yang berada di studio mendadak berbondong-bondong kabur!

Barbie Kumalasari ditinggal pergi penonton saat sedang bernyanyi di acara Brownis
Barbie Kumalasari ditinggal pergi penonton saat sedang bernyanyi di acara Brownis (Tayangan YouTube Trans TV Official)
"Aduh suara gue ancur banget. Loh kok pada kabur sih?" 

"Bu, entar dulu. Kan belum dibayar. Ke sini dulu!" teriak Barbie Kumalasari keheranan.

Ruben Onsu yang ikut panik karena kepergian penonton Brownis pun segera menyuruh Ayu Ting Ting untuk gantian bernyanyi.

Benar saja, baru sebentar Ayu Ting Ting bersenandung, mereka kembali duduk manis di kursi masing-masing.

"Lah pada ngumpul lagi?" celetuk Ayu Ting Ting kebingungan melihat kejadian ini.

Kejadian ini kembali berulang tatkala Barbie Kumalasari kembali memegang mikrofonnya dan bersiap-siap membuka mulut.

Ia pun naik pitam dan berteriak ke arah rombongan penonton yang kabur.

"Kok kabur sih Yu? Maunya Ayu yang nyanyi."

"Bu, entar dulu. Belum selesai konsernya. Jangan minggat!" teriaknya. [] TRIBUNNEWS




Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.