TamiangNews.com | SEKERAK --Pelaksanaan geladi kotor dan bersih, guna pelaksanaan upacara Penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Kodim 0117/Atam Tahun 2019, di ambil oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf A. Ayani, bertempat di Lapangan depan mess PT. Semadam Desa Tanjung Gelumpang, Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (07/08).
Program TNI, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Ta. 2019 Kodim 0117/Atam, akan di tutup pada Kamis tanggal 8 Agustus besok, untuk itu, sejumlah personil baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD ke-105, yang meliputi penyusunan Pasukan Peserta Upacara, penunjukan petugas upacara, rangkaian kegiatan upacara dan kelengkapan sarana dan prasarana di lapangan upacara.

Pelaksanaan gladi kotor dan gladi bersih berjalan lancar walaupun dalam situasi panas yang sangat terik mudah-mudahan pada saat upacara penutupan besok cuaca mendukung dan tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai.
Dalam penutupan TMMD 105 akan menggelar Baksos, pengobatan masal, pembagian sembako, dan acara atraksi Drum band, Debus dari kec. Sekerak, lomba pemasangan tenda regu TNI oleh masyarakat Desa Sekumur, Matang Duria, Juhar, dan Sulum dan tidak lupa juga akan di sajikan hiburan rakyat berupa demonstrasi pemasangan tenda payung dari Anggota Personil TNI Kodim 0117/Atam di tengah tengah lapangan upacara penutupan TMMD.

Dalam kegiatan gladi kotor dan bersih upacara penutupan TMMD ini turut dihadiri,  Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Ayani, Para Pasi dan Danramil jajaran Dim 0117/Atam, Personil Satgas TMMD 105, Personil Kodim 0117/Atam, Personil Bataliyon RK 111/KB, Personil Polres Atam, Satpol PP Atam, WH Kab. Atam, ormas FKPPI Atam, ormas PPM Atam, Pramuka Kwarcab Atam, Dram Band SMP Seruwey, Perwakilan masyarakat Kecamatan Sekerak.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.