TamiangNews.com, LHOKSUKON -- Tim Pokja Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Panton Labu hadiri open house di Pendopo Bupati Aceh Utara, Lhoksukon Minggu (11/08).

Dalam silaturrahmi dan komunikasi dengan Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib alias Cek Mad tersebut, Tim Pokja DOB Kota Panton Labu memaparkan hasil road show Tim Pokja Persiapan Pembentukan DOB Kota Panton Labu di Jakarta tanggal 22- 27 Juli 2019 yang lalu.


Pada kesempatan itu, Tim Pokja DOB juga menyampaikan progrest report tahapan administratif Proposal DOB di hadapan Bupati, Sekda, Asisten 1, Asisten III beserta beberapa kepala SKPD Pemkab Aceh Utara.

Ketua Panitia DOB Kota Panton Labu, Hendra Nurdin dalam releasenya kepada media ini mengatakan, Bupati Aceh Utara antusias dengan hasil Road Show Tim Pokja Persiapan Pembentukan DOB Kota Panton Labu di Jakarta.

"Bupati berharap agar Tim Pokja DOB terus konsisten dalam usaha membidani lahirnya sebuah kota baru di ujung timur Aceh Utara, bupati akan mensupport penuh tahapan yang dilaksanakan oleh Tim Pokja", ujarnya.

Disamping itu, Tim Pokja DOB berharap kepada Bupati agar pasca pelantikan Mendagri baru untuk berhadir mempresentasikan kesiapan Pemkab Aceh Utara dalam merespon persiapan lahirnya DOB Kota Panton Labu. Dan Alhamdulillah Bupati menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam agenda dimaksud, ujar Hendra lagi.

Sementara itu, Asisten 1 Pemkab Aceh Utara, Dayan Albar dalam kesempatan itu juga menyatakan dukungannya. "Koordinasi yang selama ini terjalin antara Tim Pokja DOB dengan Pemkab Aceh Utara agar dapat terus dirawat komunikasinya", harapnya. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.