TamiangNews.com | SERUWAY --Seorang istri tega menghianati suami. Saat suami kerja, ia justru mengajak pria lain ke kamarnya, diduga melakukan Khalwat.


Namun perbuatan Ny. IH (31), bersama selingkuhannya FA (43) dipergoki suaminya di kediaman mereka, Dusun Pondok Alur Desa Perkebunan Gedung Biara Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang Selasa (3/8). 

Hal itu disampaikan Iptu Asrul Plt. Kapolsek Seruway, berdasarkan surat Laporan Polisi Nomor : Lp.b /08/VIII/2019/Aceh/Res Sek Seruway tanggal 13 Agustus 2019 yang    diterima TamiangNews, Rabu (14/8). 

Disampaikan Plt Kapolsek, sekitar pukul 02.36 WIB, suami Wy bekerja sebagai Karyawan Perkebunan, mengalami sakit perut Ia pun pamit kepada atasannya untuk pulang ke rumah.

Setibanya di rumah Wy membuka pintu depan dan masuk ke dalam, sesampai di ruang tengah rumahnya, alangkah terkejutnya Wy melihat istrinya IH sedang tidur berpeĺukan dengan FA. 


Mengetahui suami selingkuhannya pulang, FA terbangun dan berlari ke kamar anak Wy, saat itu IH juga terbangun dan memegangi Wy, kemudian Wy keluar dari dalam rumah sambil berteriak meminta pertolongan pada tetangga, FA berkesempatan melarikan diri melalui celah teriplek di dapur yang telah koyak.

Ke-esokan harinya sekitar pukul 10.00 Wib perangkat Desa bersama warga mendatangi rumah FA bersama IH diantar Ke Polsek Seruway, kepada keduanya terancam melanggar Pasal 23 ayat (1) Qanun Aceh No. 6 tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.

Kapolsek menjelaskan saat ini pelaku FA sudah diamankan sedangkan unruk tersangka atas nama IH tidak dilakukan penahanan karena masih memiliki anak balita 4 bulan dan masih menyusui anak atas permohonan orangtuanya dan datuk penghulu perkebunan gedung biara, sebut Iptu Asrul.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.