TamiangNews.com | KARANG BARU -- SM alias Leman (29), warga Dusun V Inpres Desa Serang Jaya Hilir, Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat dibekuk personel Satres Narkoba Polres Aceh Tamiang atas kepemilikan narkotika jenis sabu.
SM dibekuk petugas di depan rumahnya Rabu 14 Agustus 2019, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang Iptu Delyan Putra, SH melalui Kasubag Humas Ipda Didik Surya menjelaskan, SM merupakan DPO Sat Narkoba Polres Aceh Tamiang, atas kasus narkoba dari hasil pengembangan penangkapan SRF pada tahun 2018 lalu, yang saat ini sedang menjalani hukuman.

Penangkapan SM, kata dia, berawal dari informasi masyarakat bahwa salah satu DPO Satres Narkoba Polres Aceh Tamiang sedang berada di rumahnya di Desa tersebut, Kamis (15/08).

"Polisi pun langsung mendatangi rumah SM dan menangkapnya ketika dia sedang duduk di depan rumah dan membawanya ke Polres Aceh Tamiang," kata Didik.

Kepada polisi, lanjut Didik, SM mengaku mendapatkan barang haram itu dari temannya berinisial JL, dengan cara membeli.

"Saat ini sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), dia juga mengakui pernah menjual barang haram itu kepada SRF di 2018 lalu," katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dan barang bukti berupa empat bungkus narkotika jenis sabu seberat 1,81 gram, satu buah timbangan digital, satu unit handphone, dan alat isap kini diamankan di Mapolres Aceh Tamiang.[] TN-W016

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.