TamiangNews.com, SPORT -- Bos Real Madrid, Zinedine Zidane diyakini tidak akan menerima Neymar sebagai pengganti Paul Pogba. Zidane hanya menginginkan Pogba, bukan Neymar, bukan pemain lain, hanya Paul Pogba.

Foto : Bola.net
Madrid sudah menghabiskan banyak uang untuk transfer pemain pada bursa transfer musim panas ini. Ada lima pemain termasuk Eden Hazard yang sudah bergabung, tapi pembelian Madrid belum benar-benar usai.

Madrid sudah berusaha mengejar Pogba dalam beberapa pekan terakhir, tapi Manchester United bersikeras mempertahankan Pogba dengan memasang harga tinggi. Tarik-ulur situasi ini sudah berjalan tanpa solusi.

Pihak klub disebut pernah menawarkan Neymar daripada Pogba, tapi Zidane bergeming. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Hanya Mau Pogba

Bursa transfer Premier League bakal segera ditutup dua hari lagi, tetapi belum ada kemajuan berarti dalam langkah Madrid mendapatkan Pogba. Zidane menegaskan tidak ada transfer lain yang bisa menggantikan Pogba.

"Zinedine Zidane menginginkan Paul Pogba, hanya itu yang dia inginkan. Dia tidak mau neymar, dia tidak mau pemain lain, dia hanya mau Pogba," ujar analis ESPN FC, Julien Laurens.

"Jika Florentino Perez tidak mendatangkan Paul Pogba dan justru membel Neymar, saya tidak yakin Zidane bakal senang dengan pilihan presiden. Dia tidak membutuhkan Neymar, dia tidak menginginkan Neymar."

Opsi Lini Serang

Zidane tidak tertarik membeli Neymar karena lini serang Madrid sudah cukup kuat. Neymar jelas pemain hebat, tapi Madrid yang sekarang tidak membutuhkan pemain seperti Neymar. Masalah gelandang lebih penting bagi Zidane.

"Dia punya banyak opsi di lini serang, baik di sayap kiri maupun di sayap kanan," imbuh Laurens.

"Namun, dia benar-benar membutuhkan satu atau dua gelandang. Transfer Donny van de Beek mungkin bakal terwujud. Paul Pogba jelas prioritas dalam situasi ini, bukan Neymar," tutupnya. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.