TamiangNews.com | LANGSA  Pertandingan Sepakbola Kompetisi Liga III PSSI Regional Aceh Group A tahun 2019, antara PSKBS Kuta Binjei Vs PSPTPN I Langsa berakhir imbang 0 - 0. Sementara pada sesi kedua merupakan laga hidup mati bagi tuan rumah PSBL Langsa harus dibayar mahal karena salah seorang pemainnya Edi Muhammadi (24) harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cidera berat patah tulang kaki, walau akhirnya mampu memupuskan ambisi Peurelak Raya FC dengan skor 2-1, yang berlangsung di Stadion Langsa, Jumat sore (9/8).
Laga sesi pertama di pertandingan ke-18, yang berhadapan antara  PSKBS Kuta Binjei Vs PSPTPN I  Langsa berakhir imbang 0-0. Wasit yang memimpin pertandingan  Mulyadi dari Banda Aceh terlihat sejak meniup peluit pertandingan dimulai kedua tim saling melakukan serangan ke kubu pertahanan lawan, tidak ada tercipta gol, namun permainan antara kedua kesebelasan itu asik ditonton, hingga akhir pertanding  skor tetap imbang 0-0 hingga babak kedua berlangsung, tidak tercipta gol.

Sementar disesi kedua dihari yang sama, antara PSBL Langsa berhadapan dengan Peureulak Raya FC, merupakan pertandingan hidup mati bagi PSBL, dalam laga ini gol pertama diciptakan lewat tendangan keras Rahmad Aulia dimenit 15 mampu menggetarkan jala gawang Azwar kiper Peureulak Raya FC, skor menjadi 1-0 keunggulan bagi tim PSBL Langsa.
Ketinggalan 1-0, membuat anak anak Peureulak Raya meningkatkan tempo permainan dan sedikit keras, sehingga pada menit ke 25 insiden cideranya Edi Muhamadi terjadi, dimana kejadian tersebut saat salah seorang pemain tengah Peureulak Raya menahan bola tiba tiba Edi Muhamadi menendang bola dengan kerasnya sehinga dirinya mengalami cidera dan terpaksa ditandu keluar lapangan.  

Memasuki babak kedua, pada menit 60 Wahyu Ariantoko yang menerima umpan lambung langsung mencocor kemulut gawang Peureulak Raya tidak mampu ditahan penjaga gawang dan berhasil kembali membobolkan gawang Peurelak Raya skor bertambah, 2-0. 

Sementara gol balasan anak anak Peureulak Raya tercipta pada menit 65 lewat sontekan manis kaki Muklis yang berhasil mengecohkan penjaga gawang PSBL Langsa, sehingga skor berubah menjadi 2-1, hingga wasit Mustafa Kamal dari Aceh Besar meniup peluit berakhir pertandingan, skor tidak berubah untuk kemenangan PSBL Langsa. []TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.