TamiangNews.com | LANGSA --  Tim PSBL Langsa kembali menunjukkan nama besarnya dalam pertandingan lanjutan Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Aceh, Grup A, ketika menjamu Persati Aceh Tamiang, Sabtu (3/8), di Stadion Langsa. 
Dimana dalam laga tersebut, Elang Biru (julukan PSBL Langsa) berhasil menoreh poin penuh atas Persati Aceh Tamiang dengan score 2-0. Sementara pada sesi kedua pada Kompetisi itu Peureulak Raya mampu pupuskan Asa PSKBS Kuta Binjei dengan skor akhir 1-0.

Sejak Wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit tanda  dimulainya pertandingan, anak - anak PSBL langsung mengebrak pertahan Persati, PSBL Langsa tidak mau dipecundangi seperti sebelumnya ditahan imbang oleh Tamiang United, mereka terus menerus menyerang.

Dengan ketajaman dan kekompakan pemain, anak-anak PSBL Langsa berhasil membuat barisan pertahanan Persati Aceh Tamiang kehilangan percaya diri, akibatnya pada menit ke 16 pemain PSBL Langsa Wahyu Arintoko (11), berhasil membobol gawang Persati hingga kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk PSBL Langsa.

Berjaya satu gol, anak-anak PSBL semakin bersemangat untuk menambah perbendaharaan gol membuat anak anak Persati besutan Zulkifli Codet yang ketinggalan satu angka, terlihat semakin tidak konsentrasi dalam penguasaan bola.

Hal itu dimanfaatkan oleh anak-anak PSBL Langsa segera memanfaatkan situasi, berselang tiga menit dari gol pertama  tepatnya menit ke 20, tendangan manis Maulana Afzal, kembali memaksa kiper Persati memungut bola dari jala gawangnya dan memperbesar kemenangan PSBL Langsa menjadi 2-0. Hingga turun minum, score tetap bertahan 2-0 untuk kesebelasan PSBL.

Dibabak kedua, tim Persati yang ingin bangkit berupaya keras membalas gol. Namun, ketatnya barisan pertahanan PSBL Langsa yang telah dipersiapkan agar tidak terjadi seperti pertandingan perdana melawan Tamiang United, anak anak Persati belum mampu menembus kubu pertahanan PSBL Langsa. Hingga pertandingan berakhir, PSBL Langsa tetap unggul 2-0 atas Persati.
Selanjutnya pada laga kedua dihari yang sama PSKBS Kuta Binjei berhadapan dengan Peurelak Raya FC. Dibabak pertama pemain Peurelak Raya FC berhasil menggetarkan jala gawang tim PSKBS Kuta Binjei dimenit 26 diciptakan Muklis (90), skor menjadi 1-0.

Memasuki babak kedua, dihadapan penonton PSKBS Kuta Binjei terus mencoba memberikan serangan ke jantung Peurelak Raya FC, begitu juga sebaliknya beberapa kali peluang kedua kesebelasan tampil agresif membuat ratusan penoton, terpukau namun tidak ada tercipta gol tambahan dibabak kedua ini.

Wasit Syamsuddin dari Aceh utara memberikan kartu merah kepada sang kapten PSKBS Khairul Yadi (19) setelah melakukan pelanggaran keras terhadap salah seorang pemain Peureulak Raya. Hingga akhir pertandingan skor akhir dimenangkan Peureulak Raya FC 1-0. []TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.