TamiangNews.com | LANGSA -- 
PS PTPN I akhir berhasil bungkamkan ambisi Persati meraih poin dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 3 PSSI Regional Aceh Grup A yang berlangsung di Stadion Langsa Rabu sore (7/8). Anak anak BUMN ini jusru menang besar hingga 3 gol tanpa balas dari anak anak Lapangan Bawah Kota Kualasimpang. 


Amatan TamiangNews, sejak menit menit pertama berlangsung antara PS PTPN I Vs Persati Kualasimpang, permainan berlangsung dalam tempo sedang, baru memasuki menit ke 40,PS PTPN I mampu membobol gawang Persati diciptakan oleh M Fahrizal. Empat menit berselang kembali gol tercipta lewat kaki Febri Ramadhansyah sehingga merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk PS PTPN I, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, tertinggal 0 - 2 anak anak Persati terus mencoba melakukan serangan namun ke kubu oertahanan PS PTPN I, namun selalu gagal dalam penyelesaian akhir. Keasikkan menyerang malah pada menit ke 75 M. Fahrizal kembali menambah perbendaharaan gol untuk keunggulan timnya, skor bertambah 3-0, hingga wasit Mawardi dari Aceh Barat meniup peluit berakhir pertandingan.

Sebelumnya tuan rumah PSBL Langsa saat menjamu tim PSKBS Kuta Binjei, dihari ke tujuh ini wasit yang memimpin pertandingan Hamdani SPd dari Gayo Lues pada sesi pertama antara tuan rumah PSBL Langsa dengan PSKBS Kuta Binjei, kedua tim tersebut saling melakukan serangan. Namun tidak ada pundi gol yang dihasilkan dalam pertandingan ini hingga laga tuntas, skor imbang 0-0. 

Untuk pertandingan besok, Kamis (8/8) pada sesi pertama akan bertanding Persidi vs Tamiang United FC, dan kedua Persati Kuala Simpang versus Benteng Gatra Aceh Timur.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.