TamiangNews.com | LANGSA -- Pesta Gol kembali terjadi pada lanjutan Kompetisi Liga 3 PSSI Regional Aceh Group A. Pada sesi pertama pertandingan ke 11 antara Tim Peureulak Raya FC terjadi pesta gol atas Benteng Gatra Aceh Timur, dengan skor telak 5-0. Sedangkan pertandingan ke 12, Tamiang United FC harus menerima kekalahan atas PSKBS Kuta Binjei dengan skor 2-1, di Stadion Langsa, Selasa (6/8).
Pantauan TamiangNews di sesi pertama yang mempertemukan Peureulak Raya FC Vs PS Benteng Gatra yang dipimpin wasit Mawardi dari Aceh Barat, sejak dimulainya pertandingan kedua kesebelasan yang merupakan tim se kota ini terus mempertontonkan permainan cepat, mereka silih berganti melakukan serangan ke kubu pertahanan lawan, namun selalu gagal pada penyelesaian akhir, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak pertama skor tetap kaca mata,  0-0.

Memasuki babak kedua, pemainan tim Peureulak Raya semakin menarik ditonton mereka tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi, sehingga pada menit ke 50 awal petaka bagi Benteng Gatra, Bustami (10) berhasil membobol  gawang Benteng Gatra, skor menjadi 1-0.

Tidak berlangsung lama gol kembali terjadi di menit 61 lewat sontekan cantik Muhammad Reza (98) kembali mengubah kedudukan menjadi 2-0. Dua menit berselang waktu kembali terjadi gol ke 3 lewat olahan kaki Muklis (90) skor menjadi 3-0.

Gol tambahan kembali terjadi pada menit ke 81 diciptakan Munawir (22), skor bertambah 4-0, tidak cukup disitu Kesebelasan Peureulak Raya kembali membantai di menit-menit akhir pertandingan, tendangan jarak jauh Zul Akmal (7) memaksa Kiper Benteng Gatra untuk ke 5 kalinya memungut bola dari jala gawangnya. 
Selanjutnya pada pertandingan ke 12 hari ke enam ini PSKBS Kuta Binjei berhasil mengalahkan anak anak Laskar Muda Sedia Tamiang United dengan skor tipis 2-1.

Tanpa dimainkan Aidil (13) yang terkena akumulasi kartu kuning dan Fazil (17) yang mengalami cidera lutut saat menghadapi PSPTPN I, kelihatan sekali tim Tamiang United kewalahan menghadapi PSKBS kuta Binjei. 

Empat menit pertandingan berlangsung, M Fatahillah (25) berhasil mencetak gol kegawang Tamiang United yang dikawal  Dedek Mustiawan, gol tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim terlihat saling serang, baru pada menit ke 59, lewat umpan balik anak anak PSKBS bola melambung ke pertahanan Tamiang United yang disundul  Asron Saparani (2) justru mengarah ke gawang Dedek Mustiawan hingga tercipta gol bunuh diri skor menjadi 2-0 untuk PSKBS Kuta Binjei 2-0. 

Gol balasan terjadi dimenit 73 lewat tendangan manis Alfly Fadhilillah nomor punggung 11 pemain Tamiang United FC, skor menjadi 2-1 dan tetap, hingga wasit Hamdani, SPd asal Gayo Lues meniup peluit panjang tanda berakhir pertandingan.[]TN -W007.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.