TamiangNews.com, SPORT -- Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengakui bahwa dia pernah mencapai kesepakatan lisan dengan Manchester United. Momen tersebut terjadi pada tahun 2014 silam, pasca memenangkan Piala Dunia.

Foto : Bola.net
Toni Kroos bersama timnas Jerman mampu memenangkan Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil. Usai menjadi juara dunia, Toni Kroos punya niat untuk pindah dari Bayern Munchen.

Pada akhirnya Toni Kroos memilih untuk bergabung dengan Real Madrid. Tetapi, dia sempat dekat dengan Manchester United. Dia hampir saja berlatih ke Old Trafford.

Bahkan, sudah ada kesepakatan lisan antara Toni Kroos dengan Manchester United. Lalu, mengapa transfer ini bisa gagal? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Toni Kroos Hampir Gabung Manchester United

Manchester United pada tahun 2014 memang tertarik untuk membeli Toni Kroos dari Bayern Munchen. Sudah ada pembicaraan, bahkan ada kesepakatan. Tetapi, tidak ada deal yang terjadi antara United dan Toni Kroos.

Toni Kroos kemudian bergabung ke Real Madrid dan Manchester United memilih untuk membeli Ander Herrera dari Athletic Bilbao.

"Saya mengetahui bahwa Manchester United mencintai saya dan bahwa David Moyes juga mendukung penuh transfer saya. Kami punya sore hari yang sangat menyenangkan," ucap Toni Kroos kepada GQ, dikutip dari Marca.

"Kami bicara banyak hal tentang rencana United dan mereka meyakinkan saya," sambung pemain berusia 29 tahun.

"Pada akhirnya, kami sepakat secara lisan untuk itu [pindah ke United]. Tetapi itu tidak terjadi," sambung pemain yang pernah membela Bayer Leverkusen.

Toni Kroos sendiri pindah ke Real Madrid dengan harga yang tidak begitu mahal. Real Madrid mampu mendapatkannya dengan harga 25 juta euro.

Tidak Juara Liga Champions Kalau Gabung Manchester United

Toni Kroos menegaskan bahwa dia tidak pernah menyesali kegagalan pindah ke Manchester United. Dia sangat menikmati karirnya di Real Madrid, dengan banyak gelar juara yang diraih.

"Saya bisa mengatakan satu hal yang pasti. Jika saya bermain di Manchester United, saya tidak akan pernah memenangkan gelar Liga Champions tiga kali," tegas Toni Kroos.

Toni Kroos mampu meraih banyak gelar bersama Real Madrid. Selain tiga gelar juara Liga Champions, Toni Kroos juga sukses meraih gelar juara La Liga, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub dan Supercoppa Espana. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.