TamiangNews.com | KEJ MUDA -- 
Satreskrim Polisi Sektor (Polsek) Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang berhasil bekuk BK (34) tersangka penadah sepeda motor curian, Kamis (22/8). 
Penangkapan BK terduga penadah sepeda motor curian tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Marasaid Sagala, SE, Senin (19/8). yang lalu. 

BK di tangkap hasil pengembangan kasus pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh IW dan MM pada beberapa waktu lalu, saat ini tersangka sudah menjalani hukuman di lembaga pemasyarakatan (LP), ungkap Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Marasaid Sagala, SE melalui Kabag Humas Polres Aceh Tamiang, Ipda Didik Surya.

"Penggerebekan dilakukan usai polisi melakukan pengembangan kasus curanmor, pada Senin 19 Agustus 2019 sekira Pkl. 15.00 Wib beberapa hari yang lalu," kata Didik ,

Berbekal informasi kedua tersangka, polisi lalu melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap ke rumah dimaksud.

"Tiba di rumah tersebut, anggota kita langsung melakukan pengeledahan dan berhasil mengamankan BK serta dua unit motor Honda Supra X 125 dan Yamaha RX King tanpa nomor polisi," kata Ipda Didik.
Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, terduga beserta barang bukti kini telah di amankan Polsek Kejuruan Muda, kata dia. Dan informasi terbaru, korban pemilik sepeda motor Yamaha RX King saat ini telah membuat laporan pengaduan di Polsek Kejuruan Muda terkait kejadian pencurian ini.[] TN-W016

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.