TamiangNews.com, SPORT -- Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan bakal meminjamkan bintang muda mereka, Rodrygo jika Neymar benar-benar berhasil direkrut dari PSG pada musim panas ini.

Foto : Bola.net
Rodrygo digaet Real Madrid dari Santos dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 45 juta euro. Ia mendapat kontrak hingga 2025 mendatang.

Meski turut ambil bagian dalam tur pramusim, akan tetapi Rodrygo tetap tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim ini. Karena itu, pemain 18 tahun tersebut berlatih bersama tim Castilla.

Kuota Non-Uni Eropa

Saat ini Rodrygo menjadi satu di antara tiga pemain berstatus non-Uni Eropa yang dimiliki Real Madrid. Dua pemain lainnya adalah Eder Militao dan Vinicius Junior.

Jika Real Madrid sukses memboyong Neymar, maka jumlah pemain non-Uni Eropa bakal melebihi kuota. Karena itu, dilansir Marca, peminjaman Rodrygo bisa menjadi solusi terbaik.

Real Madrid sendiri saat ini diklaim tengah berada dalam tahap negosiasi dengan PSG soal rencana transfer Neymar, meski tawaran terakhir Los Blancos masih ditolak kubu PSG.

Susul Takefusa Kubo

Jika benar-benar dipinjamkan ke klub lain, maka Rodrygo akan menyusul langkah Takefusa Kubo yang sebelum sudah lebih dulu dilepas ke Real Mallorca.

Sama seperti Rodrygo, Kubo juga awalnya diproyeksikan masuk tim Castilla. Namun pemain asal Jepang itu secara luar biasa menunjukkan performa impresif selama tur pramusim beberapa waktu lalu.

Real Madrid pun merasa sayang jika Kubo hanya dimainkan di tim Castilla. Karena itu, mereka pun memutuskan untuk 'menyekolahkan' Kubo ke tim La Liga lainnya. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.