TamiangNews.com, SPORT -- Frank Lampard harus bersiap menghadapi ujian besar pada musim pertamanya sebagai pelatih Chelsea. Dengan kondisi skuad sekadarnya, Lampard mungkin gagal memenuhi ekspektasi.

Foto : Bola.net
The Blues belum merasakan kemenangan pada tiga pertandingan musim baru sejauh ini. Permainan Chelsea juga tidak benar-benar memuaskan, khususnya dalam urusan mencetak gol.

Chelsea tampak seperti tim yang bakal gagal menembus empat besar. Kondisi ini dapat dipahami, mengingat Lampard kehilangan Eden Hazard dan tidak bisa mendatangkan pengganti karena Embargo Transfer.

Akhir pekan lalu, Chelsea hanya bisa bermain 1-1 melawan Leicester. Laga ini menunjukkan kelemahan Chelsea. Apa itu? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Tidak Bisa Mencetak Gol

Chelsea yang sekarang tidak punya striker yang cukup tangguh untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Dahulu ada Eden Hazard yang membantu memikul beban itu, tapi sekarang sudah tidak ada lagi pemain sehebat Hazard.

Menurut analis Premier League, Steve Nicol, kesulitan mencetak gol ini tidak bisa diremehkan. Terlebih, Chelsea juga punya masalah pertahanan yang kurang kukuh.

"Tidak, jelas ini [sulit bikin gol] bukan hal kecil yang bisa diselesaikan dengan mudah," buka Nicol kepada ESPN FC.

"Selama 20 menit pertama, mereka tampak seperti tim mematikan yang akan mencetak gol setiap kali menyerang."

"Lalu pada 70 menit berikutnya, mereka terlihat seperti tim yang tidak tahu di mana letak gawang lawan, apalagi mencetak gol," lanjutnya.

Tahun Terpanjang

Masalahnya, Lampard tidak bisa mendatangkan pemain baru untuk menyelesaikan masalah Chelsea. Dia hanya bisa mengharapkan pemain-pemain yang sudah ada dan menunggu keajaiban terjadi.

"Ini akan jadi tahun terpanjang untuk mereka. Frank Lampard, musim ini bakal jadi ujian untuk kekuatan mentalnya," imbuh Nicol.

"Dia akan berdiri dan berbicara pada media setelah setiap pertandingan jika Chelsea terus bermain seperti ini, berbicara tentang bagaimana seharusnya mereka tampil," tandasnya. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.