TamiangNews.com, SPORT -- Komentar manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah membuat panas telinga para petinggi Manchester United. Pihak The Citizen heran mengapa Klopp sempat-sempatnya menghitung belanja klub lain.

Foto : Bola.net
Jurgen Klopp beberapa waktu lalu memang meluncurkan komentar yang cukup unik. Komentar itu terkait bursa transfer pemain, tentang Liverpool yang tidak mengeluarkan banyak uang.

"Anda tidak bisa melakukan itu terus-terusan. Ada klub lain yang terus melakukannya. Real Madrid, Barcelona, Man City dan PSG. Mereka dapat apa yang mereka butuh," kata Klopp.

"Sekarang sepertinya kami tidak akan melakukan itu lagi. Namun, kami tidak berada dalam dunia fantasi di mana anda bisa mendapatkan setiap keinginan Anda," tambahnya.

Jurgen Klopp Terlalu Sibuk Urus Tim Lain
Chief Operating Officer [COO] Manchester City, Omar Berrada meradang dengan komentar yang keluar dari mulut Jurgen Klopp. Dia juga merasa heran mengapa Klopp melibatkan klub lain dalam urusan klubnya.

"Kami tentu saja sedikit terkejut dengan apa yang sudah Klopp katakan. Liverpool adalah pesaing yang hebat," buka Omar Berrada dikutip dari Mirror.

"Saya tidak tahu mengapa Klopp membuat komentar yang seperti itu. Saya juga tidak memahami mengapa mereka melihat klub lain. Ini bukan rasa frustasi atau marah, kami hanya penasaran," imbuhnya.

"Mengapa Klopp menghitung uang yang kami keluarkan," tegas Omar Berrada.

Man City Tak Cari Gara-gara
Omar Berrada tentu saja cukup kesal dengan kata-kata yang keluar dari mulut Jurgen Klopp. Dia merasa bahwa selama ini Manchester City tidak pernah mencari gara-gara atau mengomentari aksi transfer tim lain.

"Kami tidak merasa ada yang aneh dengan pengeluaran mereka. Pada kenyataannya, semua klub papan atas akan melakukan investasi yang mereka inginkan," ucap Omar Berrada.

"Jadi, jika Anda mengatakan bahwa Man City, PSG, Real Madrid dan Barcelona selalu membelanjakan 200 juta euro, itu tidak benar. Kami tidak pernah melihat apa yang dilakukan klub lain," tegas Omar Berrada.

Sementara, pada bursa transfer musim panas 2019 ini, Man City telah membeli dua pemain baru yakni Rodri dan Angelino. Man City juga masih dikaitkan dengan transfer Joao Cancelo dari Juventus. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.