TamiangNews.com | KUALASIMPANG -- Empat kepala keluarga (KK) korban kebakaran di Dusun IV Tanjung Rambut Kampung Bukit Tempurung, Kecamatan Kota Kualasimpang terima bantuan dari pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.
Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat.

Penyerahan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang berupa material tersebut langsung diberikan oleh Bupati dan Aceh Tamiang, H Mursil; didampingi Wakil Bupati, T Insyafuddin; camat serta kapolsek Kota Kualasimpang dan disaksikan oleh perangkat kampung setempat.

"Saya mewakili pemerintah mengungkapkan rasa prihatin yang mendalam atas musibah yang menimpa mereka," kata Bupati di sela-sela pemberian bantuan tersebut

“Musibah adalah ujian dari Allah SWT, hadapi dengan sabar, saya yakin ada hikmah dibalik semua ini."
Adapun korban dari kebakaran tersebut yakni, Tumiran (54); Budianto (41); Ispandi (42); dan Nasib R. (60).

Sementara itu, Datok Penghulu Kampung setempat, Ismail mengatakan pembangunan kembali rumah keluarga korban musibah kebakaran akan dilaksanakan dengan cara bergotong-royong bersama warga kampung.

Seperti diketahui, empat unit rumah di Dusun IV Tanjung Rambut, Kampung Bukit Tempurung, Kecamatan Kota  Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang pada Senin, 12 Agustus 2019 lalu ludes dilalap si jago merah sekira pukul 04.30 WIB.[] TN-W016

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.