TamiangNews.com | LANGSA -- Tamiang United FC tahan tuan rumah PSBL Langsa dengan skor imbang 1-1 pada Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Aceh 2019 Group A, di stadion Langsa, Kamis (1/8) petang. 

Gol semata wayang masing masing kesebelasan dicetak pada akhir pertandingan berlangsung. Gol untuk PSBL Langsa dicetak Wahyu Arianto di menit 46, lewat tendangan bebas yang sukses menyarangkan bola ke sudut kanan atas gawang Tamiang United FC.

Sedangkan gol  semata wayang Tamiang United dicetak Fazil Saputra menit ke 90, yang memanfaatkan bola blunder di depang gawang PSBL berawal dari tendangan sudut.

Sebelumnya, pada laga pertama pukul 14.00 WIB, Persidi berhasill mengamankan poin tiga, usai mengalahkan PS Pereulak Raya dengan skor 3-1.

Tiga gol bagi tim Persidi Aceh Timur ini dicetak hattrick oleh Maulana Khalidi, striker bernomor punggung 7. Sedangkan 2 gol balasan bagi PS Pereulak Raya dicetak Akhirul Wadhan. 

Sementara besok, Jumat (2/8) sesi pertama akan bertanding antara Benteng Gatra Aceh Timur vs PS PTPN I Langsa, dan sesi kedua Persidi vs PSKBS Kuta Binje. []TN-W007.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.