TamiangNews.com | KUALASIMPANG -- Diduga akibat arus pendek listrik PLN, sedikitnya empat unit rumah konstruksi papan di dusun Tanjung Kampung Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang, rata dengan tanah dilalap sijago merah, Senin dini hari (12/8).
Informasi yang diterima Tim.  TamiangNews dilokasi kebakaran  menyebutkan, berdasarkan  keterangan Saksi Buyung (61) warga setempat, api berasal dari dapur rumah milik Nasib (60), yang di duga berasal dari hubungan arus pendek listrik.

Bangunan yang terbuat dari kayu, membuat api dengan mudahnya membesar dalam sekejap melalap 4 unit rumah.
Warga yang melihat kebakaran berusaha membantu evakuasi harta benda para korban. Bahkan sebagian di antara warga berusaha mengeluarkan isi rumah khawatir jika rumahnya ikut terbakar.

Atas kesigapan petugas Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Aceh Tamiang di bantu oleh masyarakat api berhasil di padamkan pada pukul 05.30 WIB. Dalam kejadian ini dilaporkan tidak ada korban jiwa, kerugian lainnya di perkirakan mencapai kurang lebih Rp.450 juta.
Adapun identitas milik rumah korban kebakaran, Nasib (60) Wiraswasta, Tumiran (54) Tukang becak, Andi (42) Guru mengaji, Budi (41) Pedagang.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.