TamiangNews.com, TEGAL -- Nama Nuraeni (27) warga Desa Jatilaba, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah kini menjadi buah bibir. Betapa tidak, perempuan ini menjatuhkan pilihannya kepada kakek berusia 83 tahun sebagai pasangan hidup.

Foto : Detik
Ayah Nuraeni, Sukadi (63) mengaku tidak mempermasalahkan pilihan anaknya ini. Baginya siapapun lelaki tersebut yang penting adalah bisa membuat Nuraeni bahagia.

"Sebagai orang tua saya mempersilahkan Nur memilih pasangannya sendiri," kata Sukadi saat ditemui di rumahnya, Selasa (20/8/2019).

Sukadi menceritakan, Nuraeni sebelumnya sempat menikah saat usianya masih 16 tahun. Namun usia pernikahan hanya bertahan tiga bulan. 

"Hanya tiga bulan terus pisahan. Anak saya tidak dinafkahi," ungkapnya. 

Seiring waktu Nuraeni mengalami gangguan kejiwaan. Orang tuanya yang khawatir kemudian membawa Nuraeni berobat kepada Sudirgo, kakek 8 buyut yang dikenal sebagai orang 'pintar'. Dari sinilah Nuraeni mulai jatuh hati dengan Sudirgo atau yang akrab disapa Mbah Bligo. Pascapengobatan Nuraeni sering mendatangi rumah Mbah Bligo.

"Setelah diobati, anak saya bilang katanya seneng sama mbah," terang Sukadi.

Sementara itu, Nuraeni mengaku dirinya memang diberi kebebasan untuk menentukan pasangan hidup dengan lelaki yang dicintainya.

"Saya tanya bapak tidak masalah. Yang penting saya bisa sehat dan senang," terang Nuraeni.

Diberitakan sebelumnya, Sudirgo melangsungkan pernikahan dengan Nuraeni yang umurnya terpaut 56 tahun. Pernikahan keduanya dilangsungkan Minggu (18/8/2019) kemarin. [] DETIK

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.