TamiangNews.com | TUALANGCUT -- Minggu terakhir peringatan hari tujuh belasan ke 74, bermacam kegiatan  dilakukan oleh masyarakat, kemeriahanpun tercipta dengan sendirinya, seperti acara yang dilakukan oleh warga kampung Sapta Marga Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang tepatnya didusun Rahmat yakni acara jalan sehat, Minggu (25/8). 
Pantauan TamiangNews dilokasi kegiatan, antusias masyarakat terlihat sangat tinggi, mereka tidak mau ketinggalan untuk dapat mengikuti langsung dalam acara jalan sehat yang di selenggarakan oleh panitia, selain krgiatan jalan sehat juga ada perlombaan lain seperti pertandingan bola volly antar dusun putra/putri, futsal putra/putri, jalan sehat 1 km, tepung estapet putri, Lomba Dot ibu-ibu. 

Sedangkan untuk anak-anak juga dipersiapan kegiatan seperti, lomba makan kerupuk, pancing botol, lari goni, bawa guli dalam sendok, dan ambil koin dalam tepung putra-putri.
Datok Kampung Sapta Marga Supriadi menyampaikan harapan kedepan masyarakat tetap semangat dan tetap lebih bersinergi lagi dari yang sudah sudah, masalah anggaran kedepan  akan ditambah agar kegiatan perayaan hari besar dapat ditingkatkan agar lebih semarak lagi," katanya.

Acara ini diikuti oleh masyarakat kampung Sapta marga dan sekitarnya, pasutri Batalion Raider 111 dan pengamanan langsung oleh Bhabinkamtibmas kampung Sapta marga.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.