TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Sepandai pandainya tupai melompat sekali kali jatuh juga, pepatah itu cocok kita alamatkan kepada Nazarudin alias NAZAR (kurir ARI) diamankan oleh BNN Pusat bersama barang bukti Narkotika jenis Sabu, kurang lebih 29 kg dalam kemasan Teh dengan tulisan cina berwarna kuning di Rumah Makan Pondok Kuliner Renggali Jln Banda Aceh KM 5 Alue Dua, Langsa Baru, Kota Langsa  Selasa (30/7).


Informasi yang diterima TamiangNews  menyebutkan hasil giat Ops Tim BNN di wilayah Aceh Tamiangtelah dilakukan Penggerebekan terhadap seseorang berinisial Nazaruddin Alamat Tempat Tinggal : Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara, Aceh. 


Hasil penggrebekan itu tim berhasil mengamankan Karung yg berisi Narkotika jenis Sabu, dengan jumlah 29 bungkus (kurang lebih 29 kg) dalam kemasan Teh dgn tulisan cina berwarna kuning.


Berikut para tersangka dan Barang bukti yang berhasil diamankan :Selain barang bukti Narkoba jenis sabu petugas juga mengamankan - 1 unit mobil Honda Jazz RS warna Biru metallic dengan Nopol BK 1687 RJ. -Alat komunikasi Hp/tlp celluler.


Berdasarkan informasi adapun Modus Operandi Narkoba dijemput dan dibawa langsung dengan kapal melalui jalur laut dari pulau Pinang atau Penang, Malaysia menuju Perairan Aceh Tamiang, sesampainya di darat diangkut menggunakan mobil dengan tujuan Aceh Utara, untuk disimpan digudang dan rencana akan di kirim ke Medan melalui jalur darat.


Sindikat ini terkait dengan para pelaku penyelundupan narkoba di Kisaran wilayah Sumatera Utara beberapa waktu lalu. Saat ini Tim masih melakukan pengembangan terhadap para tersangka.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.