TamiangNews.com, | KUALASIMPANG -- Asik paketin Narkoba jenis Sabu, dua pemuda warga Dusun Al Ikhsan Kampung Kota Lintang Bawah Kecamatan Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang di Beureukah Polisi.
Kedua pemuda perusak generasi penerus bangsa itu masing masing berinisial AA (23) dan KF (26) dibekuk  Satuan Reserse Narkoba Polres setempat saat berada di pinggir sungai di Dusun Al Ikhsan Desa mereka, waktu itu mereka sedang asik memaket Narkoba jenis Shabu pada Senin 19 Agustus 2019 sekira pukul 15.00 WIB.

"Kedua tersangka ditangkap berawal dari informasi masyarakat yang melihat ada dua orang pemuda yang sedang berada di pinggir sungai di Dusun Al Ikhsan Desa Kota Lintang Bawah sedang mengkonsumsi narkoba", ungkap Kasat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang, Iptu Delyan Putra, SH melalui Kasubag Humas Ipda Didik Surya, Selasa, (20/08).
Dari informasi itu, kata dia, tim yang dipimpin Bripka Ravi Yendra (42) langsung melakukan pengintaian dan penyergapan terhadap AA dan KF di lokasi yang disebutkan warga.

Hasil interogasi singkat, kata dia, mereka mengaku barang haram tersebut milik mereka, yang diperoleh dari temannya berinisial NN. 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dan barang bukti berupa 11 bungkus narkotika jenis sabu seberat 1,15 gram, satu bungkus rokok, dan alat isap kini diamankan di Mapolres Aceh Tamiang.

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Aceh Tamiang untuk menjalani proses penyelidikan", kata Didik.[]TN-W016

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.