TamiangNews.com | KARANG BARU -- Sebanyak 52 putra/i terbaik Tamiang resmi dinobatkan Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH,MKn, sebagai petugas pengibar Bendera pada upacara HUT RI Ke 74.
Pengukuhan berlangsung sekira Pukul 20.30 Wib, bertempat di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, Kamis (15/8) malam. Putra/i tersebut hasil dari seleksi pelajar setingkat SMA sederajat di seluruh Kabupaten Aceh Tamiang yang telah dilaksanakan selama kurang lebih satu bulan. 

Hal tersebut juga merupakan persiapan sekaligus memantapkan tugas yang akan di emban Paskibra Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan Repbulik Indonesia tanggal 17 Agustus 2019 yang ke 74 yaitu sebagai pasukan pengibar bendera sangsaka merah putih.
Dari pantauan, kegiatan pengukuhan tersebut terlihat berjalan lancar, dengan diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, selanjutnya dengan pembacaan ikrar yang dilakukan seluruh anggota Paskibraka. 

Hadir dalam pengukuhan tersebut diantaranya Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST,  Dandim 0117/Aceh Tamiang Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, Sekda, Basyarudin.SH, Wakapolres Atam Kompol M. Nuzir, S.Sos, dan pejabat Forkopimda lainya.[] TN-W016

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.