TamiangNews.com, KARANG BARU -- Tiga hari jelang Pembukaan TMMD 105 Tahun 2019 Kodim 0117/Atam, anggota satgas TMMD 105 melaksanakan pemasangan umbul-umbul di kiri/kanan jalan dan lokasi lapangan upacara yang berada di areal Mes PT. Semadam Desa Tanjung Gelumpang, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (05/07).




Pemasangan umbul-umbul oleh Anggota Satgas TMMD 105 ini semakin menambah semaraknya suasana menjelang pembukaan TMMD 105 yang diselenggarakan di wilayah Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang.

Selain untuk menyemarakkan auasana dilokasi TMMD pemasangan umbul-umbul ini juga berguna untuk memudahkan para tamu undangan yang akan menghadiri pembukaan TMMD 105 menuju lokasi upacara pembukaan TMMD 105, mengingat  lokasi Lapangan Pembukaan TMMD 105 bertempat diantara perkebunan Karet PT. Semadam Desa Tanjung Gelumpang, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang yang banyak persimpangan.


Sambutan segar dari masyarakat setempat menandakan bahwa kegiatan TMMD 105 kali ini sangat diharapkan oleh masyarakat setempat terutama akses jalan yang sebelumnya susah untuk dilintasi untuk kedepannya menjadi mudah, ini dampak yang sangat positif bagi masyarakat.[] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.