TamiangNews.com | KARANG BARU -- Lagi Bus Sempati Star Seruduk Pik-Up Panther dari belakang pas didepan Mako Kodim 0117/Atam Jln Medan Banda Aceh Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (24/07). 
Insiden itu sempat membuat sopir Pik Up Isuzu Panther No pol BL 8156 DY yang di kendarai Ismansyah (59) marah terhadap sopir Bus simpati star No Pol BL 7900 AA yang di kendaraai oleh saudara Mustakir (38) namun atas kesigapan anggota Kodim 0117/Atam, datang melerai dan membantu korban Kecelakaan.

Akibat kejadian itu, Ismansyah mengalami luka di bagian kening dan sekarang sudah di rawat di Puskesmas Sungai Liput, Kabupaten Aceh Tamiang. 
Informasi yang diterima  TamiangNews.com menyebutkan kejadian bermula saat Mobil Pik Up Isuzu Panther No pol BL 8156 DY dari arah Kuala Simpang menuju Medan tepatnya di depan Mako Kodim 0117/Atam Desa Sungai Liput, menghindari roda dua yang akan melintas, mendadak bus Sempati Star menabrak dari arah belakang mobil Pik Up Isuzu Panther menggakibatkan mobil Pik Up Isuzu Panther masuk kedalam Perkebunan Sawit.

Melihat kecelakaan tersebut, Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang segera menuju lokasi untuk menolong korban dan langsung memberikan pertolongan pertama kepada korban dan selanjutnya korban langsung di bawa ke Puskesmas sungai liput, Kab. Aceh Tamiang.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.