TamiangNews.com, SEKERAK- Rumah Abdul Zaman (35) warga Matang Durian Kecamatan Sekerak Kabupaten Acèh Tamiang dari Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) hingga hari ke 7 Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 105 Kodim 0117/Atam, sudah rampung 75% pembangunannya, Senin (15/07).


“Alhamdulillah rumah saya sudah hampir rampung dibangun. Sudah tidak sabar ingin segera menempatinya,” kata Abdul Zaman yang sehari-hari bekerja Serabutan

Kepada Kapten Inf Abidin Koordinator TMMD reg ke-105, Abdul Zaman mengucapkan terima kasih kepada anggota personel TNI yang dikoordinir Kodim 0117/Atam, karena tidak pernah membayangkan rumahnya bisa direnovasi seperti rumah warga lainnya saat ini. Dia juga berterima kasih kepada warga yang ikut membantu memperbaiki rumahnya.


Dansatgas TMMD reg ke-105 Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol. mengatakan, proses rehab sejumlah RTLH di Kec Sekerak, sampai sejauh ini dari 4 unit rumah yang direhab sudah mencapai 75 persen. 

Diharapkan pada akhir program TMMD reg ke-105 seluruh program sudah selesai dibedah dan dapat diresmikan penggunaannya. []TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.