TamiangNews.com | KARANG BARU -- Rasa asah asih dan asuh memang sudah tertanam disetiap prajurit TNI, begitupunya halnya dengan personil Satgas TMMD Regulur 105 Kodim 0117/Atam, yang kerap memberikan bantuan tidak hanya tenaga begutu juga makanan dan lainnya yang dibutuhkan warga sasaran TMMD, Desa Sekumur, Pematang Durian, Juar dan Sulum Kecamatan  Sekerak Kab. Aceh Tamiang. Minggu, (21/7).
Seperti di desa Sekumur tampak beberapa orang personil TNI sedang berbagi makan kepada anak anak di tempat lokasi TMMD didesa itu. 

Seperti yang dikatakan Praka Iswayudi dari Satuan Raider Khusus 111/KB, mengatakan, "Dirinya sebagai TNI merasa senang jika bisa berbagi ataupun membantu masyarakat. Kebetulan juga ini tadi dukungan snack/roti yang diberikan kepada kami ada lebih, sehingga kami bisa berbagi kepada anak anak yang berada di lokasi TMMD," terangnya.

Kordinator TMMD Kapten Inf Abidin menyampaikan, "Sebagai manusia, tentunya kita harus mempunyai kepedulian dan berbuat baik (Pekah) terhadap sesama. Apa lagi kepada anak anak yang ada di sekitaran lokasi TMMD. 

Lanjutnya, Diwaktu longgar biasanya dimanfaatkan oleh para anggota Satgas untuk ikut komsos maupun berinteraksi dengan warga sekitar hal itu sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu pula sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit TNI ditengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," tutur Kapten Abidin.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.