TamiangNews.com, SEKERAK - Dalam Meningkatkan Sinergitas bersama masyarakatnya, Satgas TMMD 105 Kodim 0117/Atam bersama dibantu masyarakat setempat Kerjakan beberapa  kegiatan Fisik,  di Empat Desa sekecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (04/07).


Tampak semangat para Satgas TMMD 105 yang bergabung bersama masyarakat setempat dalam membagun salah satu kegiatan fisik yang  sangat dibutuhkan  masyarakat yaitu Plat Beton yang menjadi target Fisik kegiatan TMMD 105 Kodim 0117/Atam. 

Cucuran keringat yang mengalir sudah menyatu dengan keikhlasannya dalam kegiatan TMMD 105 demi tercapainya dan kelancaran program TMMD 105 Kodim 0117/Atam ini.

Sinergi antara Satgas TMMD 105 dan Masyarakat tampak begitu erat dalam kegiatan pembuatan Plat Beton ini, yang di awali TMMD 105 yang melaksanakan kegiatan di Empat Desa di wilayah Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang.

Ke empat Desa yaitu, Desa Matang Durian, Desa Sekumur, Desa Juar dan Desa Sulum yang mana di tiap-tiap Desa terdapat sasaran Fisik masing-masing, seperti salah satunya sasaran fisik pembuatan Plat Beton yang di laksanakan di Desa Sekumur ini.

Pihak Kodim 0117/Atam dan pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang berharap dengan dibuatnya Plat Beton ini dapat dipergunakan untuk kelancaran jalan Transportasi masyarakat setempat Khususnya dan masyarakat yang lain dengan sebaik baiknya.[] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.