TamiangNews.com, KARANG BARU -- Prestasi dan prestasi itu yang selalu kita dengar yang diraih oleh anak anak di Bumi Muda Sedia, adakah perhatian dari Pemerintah Daerah, kali ini mereka berhasil meraih juara pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMP tingkat Propinsi tahun 2019 di Banda Aceh.


Demikian disampaikan oleh salah seorang pembimbing para pelajar yang mendampingi di Banda Aceh minggu lalu yang tidak bersedia namanya dipublikasikan awak media, Selasa (16/7).

Menurut dia sudah sepantasnya Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memberikan penghargaan atas prestasi yang telah berhasil mereka raih, Apalagi para atlet yang dikirim masih berstatus sebagai pelajar SMP, paparnya.  

Dijelaskannya adapun raihan juara tersebut masing masing juara 2 silat putri diraih Izzatul Jannah dari SMPN 1 Manyak Payed. Juara 3 Silat Putra siraih oleh Mirza Khain dari SMP SMIP Kualasimpang.

Juara 4 Karate Putra Natan Nayaka Merunduri berasal dari sekolah SMPN 1 Kuala Simpang, Juara 4 Atletik Putri Indah Arysta dari Sekolah SMPN 1 Kualasimpang.

Atas prestasi ini mereka mengucapkan terimakasih Kepada Pelatih dan juga Oficial yang selalu membimbing mereka hingga meraih keberhasilan walau tidak meraih Juara Pertama. 

Adapun guru yang telah membimbing para peraih prestasi masing masing Zakaria Hasibuan guru Darma Patra, Pelatih Silat Dyansyah Putra, Pelatih Atletik Faisal Riza guru SMPN 1 Kuala Simpang, Pelatih Bulutangkis Suprayetno Guru SMPN 4 Bendahara dan Pelatih Karate Mariana. []TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.