TamiangNews.com | SEKERAK TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah semangat juang kemanunggalan TNI dan Rakyat. Program TMMD ini diselenggarakan guna mempercepat pembangunan di daerah yang tertinggal untuk meningkatkan kemandirian dan mensejahterakan masyarakat dalam menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Pada hari ke delapan ini, Satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0117/Atam bersama masyarakat kembali melanjutkan Pengecoran Plat Beton disalah satu titik sasaran fisik dilaksanakan di Desa Pematang Durian, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (18/06).

Satgas TMMD Reguler-105 bersama-sama dengan masyarakat bahu membahu melaksanakan kegiatan pengecoran Plat Beton yang menjadi salah satu titik sasaran fisik dalam program TMMD Reguler-105 Kodim 0117/Aceh Tamiang yang mana dari 30 hari yang diberikan oleh komando atas dalam pelaksanaanya, dan sekarang sudah memasuki di hari kedelapan, diperkirakan pencapaian pekerjaan sudah 75%. 


Dihubungkan dengan situasi dan kondisi cuaca yang mulai penghujan menjadi tantangan bagi Satgas TMMD Reguler-105, tapi dengan pemanfaatan waktu dan harus terselesaikan program ini dengan baik dan lancar, maka meskipun cuaca kurang mendukung Satgas TMMD Reguler-105 tetap melaksanakan pekerjaannya sesuai program TMMD kali ini.

Pekerjaan yang penuh kehati-hatian menjadi faktor yang sangat penting yang harus dilakukan oleh Satgas TMMD dan masyarakat sekitar, agar hasil pekerjaan pembuatan Plat Beton di Desa Pematang Durian dapat diselesaikan dengan baik.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.