TamiangNews.com, JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari artis peran Jefri Nichol atas pemberitaan dirinya ditangkap karena n@rkoba.

Foto : Tribunnews
Jefri Nichol disebut positif menggunakan narkoba setelah dilakukan pemeriksaan urine di Kasat N@rkoba Polres Jakarta Selatan, Selasa (243/7/2019).

Artis peran Jefri Nichol baru-baru ini mengejutkan jagat dunia hiburan Tanah Air dengan berita penangkapannya karena kasus dugaan penyalahgunaan n@rkotika.

Sebelum tersangkut kasus obat-obatan terlarang itu, Jefri dikenal sebagai aktor muda yang cukup tersohor di negeri ini. Siapa Jefri Nichol?

Perjalanan karier



Aktor muda Jefri Nichol saat ditemui dalam promosi film Something in Between di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Pria yang lahir pada 15 Januari 1999 itu mengawali kariernya pada 2013 dengan membintangi sinetron Kami Rindu Ayah. Saat itu, usia Jefri baru menginjak 14 tahun.

 Jefri juga bermain dalam sinetron Keluarga Garuda di Dadaku dan Pesantren & Rock n' Roll Reborn pada 2017.

Tahun boleh dibilang menjadi tahun keemasan bagi Jefri Nichol. Bagaimana tidak, tercatat bahwa ia langsung membintangi enam film sekaligus pada awal kemunculannya di dunia layar perak.

Nichol membintangi debut filmnya yang bertajuk Pertaruhan bersama Aliando Syarief dan Adipati Dolken. Nichole berperan sebagai Elzan.

Tak sampai di situ, sulung dari dua bersaudara ini juga menggebrak industri film Indonesia dengan chemistry yang dia miliki bersama Amanda Rawles dalan film Dear Nathan.

Lewat aktingnya di situ, Jefri Nichol meraih penghargaan Piala Maya sebagai pemenang nominasi Aktor Pendatang Baru pada tahun yang sama.

Nichol kemudian kembali beradu akting dengan Rawles dalam film horor pertama mereka, Jailangkung.

Setelah itu, ia terlibat dalam film remaja-romantis lagi, di antaranya A: Aku Benci & Cinta, One Fine Day dan Suat Cinta untuk Starla The Movie.

Pada 2018, Nichol bermain dalam tiga film yakni Jailangkung 2, Something in Between, dan Dear Nathan: Hello Salma. Dalam ketiga film itu, Nichol masih dipasangkan dengan Amanda Rawles.

Sementara hingga pertengahan tahun ini, Nichol sudah menghibur para penikmat film Indonesia lewat film DreadOut dan Hit and Run.

Dalam film Hit and Run, Jefri Nichol mendapatkan kesempatan melatih kemampuan fisiknya bermain film laga bersama aktor Joe Taslim.

Tertutup soal asmara


Untuk urusan asmara, Jefri Nichol dikenal sebagai figur publik yang sangat tertutup.

Jefri diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan artis peran pendatang baru Shenina Cinnamon.

Hubungan mereka sempat dikabarkan putus-nyambung beberapa kali hingga akhirnya Nichol mengatakan bahwa kini ia sedang menjomblo.

Dalam sebuah wawancara di Mal FX, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019) lalu, Nichol mengakui enggan mengumbar kisah asmaranya kepada khalayak luas.

Menurut dia, memamerkan hubungan cintanya justru membuat orang-orang akan salah fokus.

"Yang aku rasakan kalau di Indonesia itu kalau sudah dikenalkan satu pacarnya, orang malah fokus sama pacarnya, bukan karyanya," ucap Nichol.

"Aku penginnya fokus ke apa yang aku bikin, jadi enggak pedulikan kehidupan pribadi," ujarnya.

Selain Shenina Cinnamon, beberapa nama artis perempuan juga pernah digosipkan berhubungan dekat dengan Jefri Nichol.

Salah satunya adalah Amanda Rawles. Bagaimana tidak, Jefri Nichol berhasil membius para penonton dengan aktingnya bersama Amanda dalam lima film sekaligus selama dua tahun.

Namun, baik Nichol maupun Amanda membantah bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

Sosok yang dermawan


Jefri Nichol pernah menghebohkan dunia maya dengan pengakuan seorang pengemudi ojek online yang menceritakan tentang sisi dermawan Nichol.

Pada April 2018 lalu, seorang pengemudi ojek online bernama Billy Hardiansyah mengaku mendapatkan penumpang bernama Jefri Nichol.

Billy bercerita, di tengah perjalanan Jefri Nichol menghampiri seorang pemulung dan memberinya uang sebesar Rp 2 juta. 

Namun, ketika itu Billy mengaku tak mengenal sosok Jefri Nichol.

Ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri, menuturkan bahwa Nichol memang sudah memiliki jiwa sosial yang tinggi sejak kecil.

"Alhamdulillah dari kecil anaknya memang suka berbagi sama teman-teman kalau ke rumah. Apa aja dikasih, makanan, mainan, dan kalau jalan kami di mobil lihat pengemis dan pengamen pasti selalu ngasih," ucapnya. [] TRIBUNNEWS


Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.