TamiangNews.com | KARANG BARU -- TMMD Reguler ke – 105 Kodim 0117/Aceh Tamiang Tahun 2019 hari ini menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI. Tim tersebut terdiri dari 2 orang yang dipimpin oleh Mayjen TNI Hafil Fuddin Sip,SH.

Kegiatan rombongan diawali dengan menerima paparan dari Dansatgas TMMD Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol. menjelaskan tentang berbagai hal dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke – 105 bertempat di Aula Makodim 0117/Atam, Senin (22/07).

Dansatgas TMMD Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol. menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih karena kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan buat kami keluarga besar Kodim 0117/Atam sebagai tuan rumah pelaksanaan TMMD ke 105 di wilayah Kodim 0117/Atam.

Kami sebagai tuan rumah siap menerima masukan, arahan, bimbingan serta koreksi demi untuk perbaikan kedepan sehingga pelaksanaan TMMD ke 105 bisa berjalan dengan aman, sukses, tepat sasaran dan tepat waktu," ungkapnya. 

T. Insyafuddin, ST Wakil Bupati Kab. Aceh Tamiang dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat datang kepada Ka. Tim Wasev TMMD ke 105 beserta rombongan di wilayah Kab. Atam dalam rangka peninjauan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 105 di wilayah Kab. Atam.

Semoga pelaksanaan kegiatan TMMD ke 105 bisa mendapat nilai positif dan dapat ditingkatkan dan hasilnya semaksimal mungkin demi untuk membantu Pemkab. Atam untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kab. Atam," ujarnya. 

Sambutan Ka. Tim Wasev TMMD ke 105  Mayjen TNI Abd. Hafi Fuddin, SH, S. IP menyampaikan Ucapan Sukur Alhamdulillah Terimakasih banyak atas sambutannya di Makodim 0117/Atam karena bisa bertemu dengan Personil Kodim 0117/Atam beserta unsur Forkopimda dan warga masyarakat Kab. Atam.

Tingkatkan, lanjutkan dan pertahankan kerjasama dengan Pemkab. Atam untuk membantu Pemda dalam Pembangunan untuk kemajuan wilayah Kab. Atam dan Selalu jaga kerjasama TNI-POLRI untuk sama-sama untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Atam.

Di harapkan setelah selesai pelaksanaan TMMD bisa meningkatkan nilai-nilai kecintaan kepada NKRI atau sentuhan hati nurani warga masyarakat juga berguna dan bermafaat kepada warga masyarakat sehinga masarakat sejahtera dan semoga kegiatan TMMD bisa mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan berwawasan nasionalisme yang cinta NKRI," papar Mayjen TNI Hafil Fuddin Sip, SH.

Hadir diantaranya : Ka. Tim Wasev TMMD  Mayjen TNI Hafil Fuddin Sip, SH, Anggota Tim Wasev TMMD ke 105 Letkol Inf Rudi Setiawan, Pa Ahli kodam IM Kolonel kav. Budi Azuar, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Wakil Bupati Kab. Atam T. Insyafuddin, ST, Kapolres Kab. Atam AKBP Zulhir Destrian, SIK SH, Danyonif RK 111/ KB Letkol Inf. Guruh Tjahyono , Sip, M. I. Pol, Pabandya Wanwil Sterdam IM Mayor inf. Ade Munandar, Ketua DPRK Kab. Atam Fadlon, SH, Kajari Kab. Atam Irwinsyah SH, Ketua MPU Kab. Atam DRS. H. Ilyas Mustawa, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Dim 0117/Atam, Dansubpom I - 6/ IM Lettu Cpm Hafiz, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 0117/Atam Ny. Luli Ariati Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol beserta Pengurus Cabang dan Camat Kejuruan Muda Rusni Devi.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.