TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kongres Luar Biasa (KLB) akhirnya menetapkan Mawardinur S.Pd sebagai Ketua Umum Tamiang United FC 2019-2024 dilaksanakan di Aula Dinas LH Aceh Tamiang dihadiri oleh Dewan Pendiri TU FC utusan Askab PSSI Atam dan Pengurus TU FC, Rabu (3/7). 


Kongres Luar Biasa (KLB) dipimpin oleh Sayed Mahdi berlangsung tertib, dilaksanakan karena Ketua Umum Periode 2017-2022 Syahri El Nasir mengundurkan diri karena ingin lebih Fokus pada dipekerjaannya, sebut Sayed Mahdi. 

Dijelaskan Sayed Mahdi juga KLB ini dilaksanakan mengingat tenggang waktu pelaksanaan Kompetisi Liga 3 Putaran Provinsi Aceh yang akan berlangsung dimulai 1 Agustus 2019 yang akan datang.


Hal yang menarik, sebelum terpilihnya Mawardinur secara Aklamasi, seluruh peserta KLB menunjukkan Sayed Mahdi sebagai Ketua umum 2019-2024, namun Sayed Mahdi sendiri menolaknya dengan alasan pekerjaan.

Akhirnya Mawardinur terpilih secara Aklamasi dalam Kongres Luar Biasa (KLB) tersebut.


Tentunya untuk memajukan sepak bola, butuh dukungan segala macam Termasuk soal pendanaan juga membutuhkan sponsorship dan dicarikan jalan terbaik,” imbuh Mawardi usai Kongres tersebut 
Mawardi bersama sama pengurus yang akan disusun dalam waktu dekat ini siap untuk memajukan sepakbola Tamiang United FC yang merupakan kebanggaan masyarakat Aceh Tamiang.[] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.