TamiangNews.com, JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menepis kabar mengenai perundungan atau bullying yang menimpa anak komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung di sekolahnya di sekolahnya pasca sang ibu ditangkap polisi karena kasus narkoba. Pihak sekolah juga membantah ada perisakan.


Foto : Ilustrasi
"Anak-anak masih sekolah biasa. Masih ceria," kata Wakil Ketua KPAI Rita Pranawati di kantornya, Jakarta, Selasa (22/7/2019).

Di tempat yang sama, kepala sekolah tempat anak Nunung bersekolah, Syamsudin, menepis kabar tersebut.

"Diberitakan hari Minggu, terjadi bully hari Sabtu 20 Juli 2019 pagi. Padahal tidak ada kegiatan belajar mengajar di sekolah kami. Jadi kami menyayangkan sekali ada berita bully di sekolah kami," kata Syamsudin.

Dia menuturkan, dari hari Senin, anak Nunung masih bersekolah biasa saja. Tidak ada beban atau pun perundungan.

"Dari Senin kemarin dan hari ini, putri N (Nunung) masih sekolah. Tidak ada beban, dia ceria. Kami ingin meluruskan berita yang lagi viral, yang sedikit menganggu proses belajar kami," kata Syamsudin.

Keluarga Bantah

Kabar mengenai perisakan yang diterima oleh anak Nunung Srimulat dibantah langsung pihak keluarga. Anak sulung Nunung, Bagus Permadi, mengatakan kalau kabar bullying yang dialami oleh adiknya di sekolah adalah tidak benar.

BACA JUGA : Saat Suami Meminta Nunung Tak Lagi Pakai N@rkoba

"Itu hoaks. Saya ingin klarifikasi sekali lagi bahwa itu hoaks," kata Bagus Permadi kala ditemui di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Bagus menegaskan, tidak ada perisakan sama sekali yang diterima oleh adik-adiknya di sekolah. Pasalnya, ketika berita tentang penangkapan Nunung ramai di media, itu sudah di luar jam sekolah.

"Kan kejadian penangkapan hari Jumat, adik saya sudah pulang sekolah. Terus Sabtu dan Minggu libur, jadi enggak ada bully-an sama sekali," ucapnya. [] LIPUTAN6

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.