TamiangNews.com | KARANG BARU -- Narkoba, merupakan ancaman bagi bangsa dan negara, karena dapat merusak generasi muda, kehidupan sosial budaya, akhirnya menghambat pembangunan Nasional, oleh karena itu peran serta remaja, orang tua terutama peran pemerintah sangat penting dalam penanggulangan pemberantasan narkoba,  bertempat di gedung SKB Karang Baru (24/7).

Ketua DPRK berfoto bersama panitia dan peserta penyuluhan pencegahan penggunaan narkoba di kalangan generasi muda tahun 2019 (Sumber : Humas-Sekrt.DPRK A.Tamiang).

Demikian disampaikan Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH sebagai pemateri dalam kegiatan Penyuluhan Pencegahan Penggunaan Narkoba di Kalangan Generasi Muda yang diselenggarakan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Tamiang.

Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH dalam pemaparan materi dihadapan 40 orang siswa-siswa tingkat SMA se Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan generasi muda merupakan aset bangsa, jauhi narkoba yang dapat merusak generasi muda, kehidupan sosial budaya, menghambat pembangunan nasional, serta peran remaja, orang tua serta peran pemerintah sangat penting dalam penanggulangan narkoba.

DPRK Aceh Tamiang sepenuhnya mendukung langkah-langkah yang dilakukan BNNK Kabupaten Aceh Tamiang dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Tamiang dalam pencegahan narkoba dikalangan generasi pemuda.

Acara yang diselenggarakan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Tamiang  bekerjasama dengan Badan Nasional Narkotika Kabupaten Aceh Tamiang diikuti 40 siswa-siswi diselenggarakan sehari penuh dengan pemateri dari BNNK Kabupaten Aceh Tamiang dan DPRK Aceh Tamiang.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.