TamiangNews.com, SPORT -- PSIS Semarang kehilangan sejumlah pilar ketika melawat ke markas Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Tujuh pemain yang sering mengisi starting line up ditinggalkan di Magelang.

Foto : Bola.net
Pemain-pemain yang dimaksud diantaranya Safrudin Tahar, Fauzan Fajri Nasrullah, Jandia Eka Putra, Komaruddin, Hari Nur Yulianto, Fredyan Wahyu, dan Arthur Irawan. Penyebabnya beragam, mulai dari cedera, sakit, hingga akumulasi kartu.

”Kami memang terkendala dengan yang ditanyakan, di mana tujuh pemain yang biasa memenuhi starter tidak berangkat,” ungkap pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, Rabu (09/07).

”Tapi dengan kondisi apapun , situasional memang seperti itu, intinya siapapun yang main, kami sudah siap main,” imbuh pelatih asal Payakumbuh itu.

PSIS akan menantang Borneo FC pada pekan kedelepan Shopee Liga 1 2019, Rabu (10/07) besok. Pertadingan akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

Profesional

Jafri sudah menekankan kepada pemainnya untuk selalu tampil profesional apapun situasi yang dialami tim. Sehingga semua harus memberikan yang terbaik ketika diberikan kepercayaan.

”Sebagai profesional tidak ada pemain inti dan cadangan, semua pemain inti,” mantan arsitek Mitra Kukar menambahkan.

”Nah, ketika kondisi seperti apa yang tidak kita inginkan, kemudian kita harus menjalaninya. Maka komitmennya adalah harus memberikan kontribusi, semampu dan kemampuan total di lapangan,” pungkasnya. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.