TamiangNews.com, JAKARTA -- Paruh kedua tahun ini baru saja dimulai. Pabrikan smartphone seperti Xiaomi, vivo, Lenovo, dan Samsung langsung bergerak memamerkan perangkat mobile barunya guna membuat awal semester kedua yang jauh lebih baik.


Pada Selasa lalu (2/7/2019), industri seluler memiliki dua acara berbeda di China. Merek vivo mengumumkan iQOO Neo dengan Snapdragon 845. Ponsel seharga Rp3,5 juta ini memiliki pengisian cepat ala vivo yakni 22,5 W dan RAM 8 GB yang didukung ruang penyimpanan seluas 128 GB.

Karena ponsel ini kemungkinan hanya menetap di China, vivo mengumumkan Z1 Pro untuk para gamer di India. Perusahaan mengatakan, moniker Z adalah line-up setelah Generasi Z yang merupakan gamer paling produktif.

Untuk diketahui, handphone di atas merupakan vivo Z5x yang ditingkatkan kemampuannya. Antara lain, kamera selfie 32 MP serta chipset Snapdragon 712 dengan CPU yang sedikit lebih cepat.

Bagaimana dengan Xiaomi? Pekan lalu Xiaomi mengatakan, seri CC baru bergabung dengan portofolio jualannya. Sebagai anggota pertamanya, mereka melepas Mi CC9 dan Mi CC9e yang semuanya bicara tentang dengan sensor utama 48 MP dan kamera selfie 32 MP.

Lenovo tak mau ketinggalan dengan menjual handphone flagship-nya, Z6 Pro "berotak" Snapdragon 855. Mereka juga merilis versi terjangkaunya, Z6 Youth. Dirilis hari Kamis lalu, ponsel Lenovo terbaru dilengkapi kamera utama 24 MP dan RAM hingga 8 GB. 

Satu perangkat di pekan kemarin yang diyakini akan tersedia di luar China adalah Galaxy Tab A 8.0 (2019). Tablet harga terjangkau tersebut membawa chipset Snapdragon 429 dan RAM 2 GB. Tidak ada tombol di sisi depan, yang ada hanya bezel besar untuk menahannya dalam mode portrait atau landscape.

Adakah salah satu di antaranya yang menarik perhatian Anda? [] SINDONEWS

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.