TamiangNews.com, Marc Marquez begitu dominan di Sirkuit Sachsenring. Meski demikian, Marquez tak mau jemawa menyambut balapan MotoGP Jerman akhir pekan ini.

Foto : Detik
Usai balapan di Assen, MotoGP akan berlanjut ke Sirkuit Sachsenring pada Minggu (7/7/2019) akhir pekan ini. Di sirkuit ini, Marquez punya catatan sempurna.

Rider asal Spanyol itu selalu jadi juara di Sachsenring sejak 2010, mulai di kelas 125cc, Moto2, sampai MotoGP. Makin impresif karena Marquez tak cuma juara, tapi juga merebut pole position dalam rangkaian kemenangannya itu.

Catatan tersebut membuat Marquez diunggulkan untuk kembali berjaya di Sachsenring akhir pekan ini. Namun, mengingat yang terjadi di MotoGP Amerika Serikat, rider Repsol Honda itu tak mau jemawa.

Di Austin, Marquez juga punya rekor sempurna sejak 2013. Namun laju kemenangannya terhenti karena ia justru crash saat tengah memimpin balapan di Austin pada April lalu.

Baca juga: Stefan Bradl Gantikan Lorenzo di MotoGP Jerman

"Balapan dua pekan beruntun pertama musim ini, saya bersemangat. Kami melewati akhir pekan yang bagus di Assen dan saya termotivasi karena sekarang kami tiba di salah satu trek favorit saya," ujar Marquez seperti dilansir Crash.

"Tentu saja hasil-hasil sebelumnya tidak berarti banyak begitu kami mulai di hari Jumat, jadi kami harus tetap bekerja keras bersama tim Repsol Honda agar tetap di depan."

"Semua orang bilang saya favorit karena saya menang dalam beberapa tahun terakhir, tapi olahraga ini tidak bisa diprediksi dan semua orang mengatakan hal yang sama di Austin dan saya jatuh."

"Kami akan memulai dengan hanya memikirkan soal akhir pekan, seperti di setiap balapan," katanya. [] DETIK

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.