TamiangNews.com | KARANG BARU - Kompetisi Badminton Piala Bupati Aceh Tamiang tahun 2019 di gelar, puluhan pemain luar daerah turut ambil andil dalam Cabor yang banyak diminati kaum Milenial yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (26/07).
Panitia pelaksana Kompetisi dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam kegiatan yang digelar Pemda Atam kali ini dilakukan dalam dua kategori, yaitu ganda Perseorangan Putra yang mencakup wilayah Provinsi Daerah Istimewa Aceh dan Provinsi Sumatera Utara.

Pada turnamen kali ini peserta yang mendaftar sebanyak 23 pasang, terdiri dari 6 pasang asal Medan, 3 Pasang asal Kabupaten Langkat, 2 Pasang asal Kabupaten Aceh Timur, 3 pasang asal Kota Langsa, sepasang asal Aceh Utara dan 8 pasang asal Kabupaten Aceh Tamiang.
Sementara untuk kategori kedua untuk veteran minimal 85 bila di gabungkan dalam satu pasangan, dalam kategori ini peserta yang mendaftar sebanyak 10 pasang yang mencakup wilayah Binjai Langkat, Aceh Tamiang dan Langsa.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Tamiang yang di wakili Kabid Olah Raga Juli Dharma mengatakan terima kasih karena telah ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini.
"kami ucapkan selamat datang kepada para peserta terutama yang datang dari luar daerah dan kepala disparpora Aceh Tamiang titip salam permohonan maaf karena tidak bisa hadir hari ini, di karenakan ada kegiatan yang sangat mendesak dan berharap agar kegiatan ini dapat sukses hingga akhir kegiatan nanti," ucapnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Juli Dharma Kabid Olah raga mewakili kadisparpora, T. Budi Dharma selaku Ketua PBSI Aceh Tamiang, para pengurus PBSI Aceh Tamiang, para staf Dinas Pariwisata dan Olah Raga Kabupaten Aceh Tamiang dan para peserta.[] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.