TamiangNews.com, KARANG BARI -- Guna mempermudah akses jalan menuju lokasi TMMD sekaligus mendongkrak ekonomi masyarakat di pedalama Kabupaten Aceh Tamiang sejumlah Infrastruktur  dibangun oleh personil TNI Kodim 0117/Aceh Tamiang, salah satunya pembuatan Plat Beton yang merupakan kegiatan Pra TMMD 105 tersebut di Desa Sekumur, Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang Kamis (04/7).


Dandim 0117/Atam Letkol Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol bersama sejumlah Perwira Staf dan Danramil sejajaran Kodim itu melakukan peninjauan langsung ke lokasi kegiatan pembuatan plat beton.

Pada kesempatan ini Dandim 0117/Atam meminta kepada masyarakat setempat agar ikut membantu dan berpartisipasi dalam pelaksanaan TMMD 105 ini.

"apapun kegiatannya terkait pelaksanaan TMMD 105 ini masyarakat harus ikut berpartisipasi, karena kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan masyarakat, karena dengan kekompakan dan kerjasama akan menghasilkan kegiatan yang maksimal sesuai yang di targetkan dalam program TMMD 105 Kodim 0117/Atam ", tegas Dandim.


" Dengan TMMD 105 ini diharapkan masyarakat dapat mempergunakan dan merawat fasilitas akses Jalan dan fasilitas lainnya yang sudah dibuat dalam program TMMD 105 ini dengan baik serta merawatnya ", Imbuhnya lagi.

Plat Beton sangatlah penting bagi kebutuhan masyarakat dalam melintasi jalan penghubung antar Desa, sebut salah seorang warga Sekumur, kami sebagai masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah terutama kepada TNI  Kodim 0117/ Aceh Tamiang.

Menurut warga dengan adanya program TMMD 105 yang sedang dikerjakan, benar benar telah membuka akses warga antar desa dipedalaman Aceh Tamiang ini, ungkap warga setempat yang begitu mendukung atas pelaksanaan TMMD 105 Kodim 0117/Atam Tahun 2019 ini.

Tanpa adanya pelaksanaan TMMD 105 ini rasanya tidak mungkin daerah terisolir seperti ini dapat merasakan manfaat pembangunan seperti sekarang ini, dan kami masih mengharapkan adanya pembangunan lain yang dapat memberikan gairah ekonomi dan mendongkrak kesejahteraan masyarakat dapat mengimbangi daerah lain dalam Kabupaten ini. [] TN-W007.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.