TamiangNews.com, SEKERAK -- Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol. lakukan Brifing sehari sebelum pembukaan TMMD Reguler 105 Kodim 0117/Atam tahun 2019, dilokasi pelaksanaan Upacara pasnya di Lapangan depan mes PT. Semadam Desa Tanjung Gelumpang, Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (09/07)


Perwira Operasi (Pasi Ops) Dim 0117/Atam Lettu Inf Asroni menyampaikan kepada Personil Dim 0117/Atam pelaksanakan Upacara TMMD Reguler 105 Rabu besok 10 Juli 2019.

Lettu Inf Asroni mengharapkan seluruh personil yang terlibat bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan upacara dan semaksimal mungkin hindari kesalahan-kesalahan serta teguran dari Komando atas yang dapat menghambat jalannya upacara pembukaan TMMD.

Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol. mengatakan nanti pada pembukaan TMMD Ke-105 yang tinggal satu hari lagi apa yang sudah kita lakukan dengan persiapan yang matang, mudah-mudahan pada saat upacara pembukaan cuaca mendukung, 

Kita berharap agar upacara ini nantinya dapat berjalan dengan tertib dan lancar, untuk itu harus kita laksanakan kegiatan gladi dan pengecekan akhir dari kesiapan upacara pembukaan TMMD.

Tunjukkan yang terbaik dalam pelaksanaan Upacara besok, karena apa yang kita laksanakan besok akan disaksikan oleh masyarakat banyak yang melibatkan seluruh personel Satgas TMMD, Polri, Masyarakat dan Pelajar."tutup Dandim 0117/Atam.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.