TamiangNews.com  | SEKERAK 
--  Manusiawi jika rasa rindu terhadap keluarga muncul setelah sekian lama tidak berjumpa, hal serupa juga dirasakan oleh para personil TNI yang bertugas di pedalaman Aceh Tamiang sebagai satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0117/Atam, di Desa Pematang Durian, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang.
Untuk mengrobati rasa rindu  twrhadap anak anaknya mereka lepaskan dengan menjalin kedekatan dengan anak anak warga yang ada dilokasi giat TMMD Reguler 105 Desa Pematang Durian. 

Jika mereka para Personel Satgas TMMD-105 Reguler teringat kepada anak dan keluarganya yang telah ditinggalkannya dalam beberapa Minggu ini, suasana keceriaan anak-anak desa menjadi pengobat rindu para Satgas TMMD-105 Reguler.

Kedekatan antara Anak-anak Desa Pematang Durian dengan Satgas TMMD-105 Reguler di Desa Pematang Durian menjadikan suasana yang hangat meskipun dalam seminggu ini cuaca sangat tidak mendukung untuk melaksanakan pekerjaan sasaran fisik karena lokasi yang diguyur hujan hampir setiap harinya, tapi meski begitu tidak menyurutkan semangat para Satgas TMMD untuk terus melaksanakan aktifitas dalam mengejar target kegiatan sasaran fisik di TMMD-105 Reguler.

Kepada awak media, Kopda Ruslan mengatakan, " kami selaku Satgas TMMD-105 Reguler sudah menganggap anak-anak desa Pematang Durian seperti anak kami sendiri, dan inilah salah satu cara kami untuk menghibur diri, melepaskan kerinduan pada anak-anak kami yang kami tinggalkan dalam beberapa Minggu ini ", Terangnya.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.