TamiangNews.com - SEKERAK --Hujan yang turun terlalu deras debit air sungai menjadi tinggi dan deras, akibatnya Getek (Rakit) yang menjadi sarana penghubung antara desa didaerah ini terancam hanyut, atas kesingapan tim Satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0117/Atam dengan tulus iklas  membantu masyarakat setempat menarik Getek ke pinggir, Kamis (25/7).
Demikian disampaikan Kordinator Satgas TMMD Kapten Inf Abidin Pasiter Kodim 0117/Atam.  
" Karena lokasi program TMMD berada di dekat sungai lanjutnya, mau tidak mau kita harus menggunakan Getek apabila hujan turun, sementara jalan yang sedang di perbaiki terlalu berbahaya untuk di lalui, sebut koordinator TMMD, Kapten Inf Abidin.
Kapten Inf Abidin berharap dengan adanya pengerasan jalan nanti, masyarakat dapat beraktivitas tanpa harus ragu saat melintas khususnya saat air sungai meluap." ungkap Kordinator TMMD, Kapten Inf Abidin.
Salah seorang warga Warsito (54) mengungkapkan," dirinya mengapresiasi dengan adanya program TMMD yang ada di Desanya dalam pembuatan bangunan Insfrastruktur yang menghubungka 4 Desa ini nanti dapat mensejahterakan kehidupan dan perekonomian warga.
Dirinya bangga dengan TNI, benar-benar menyatu dengan komponen masyarakat, bekerjasama, bahu-membahu, bergotong-royong sehingga program TMMD nanti yang ditargetkan sedikit demi sedikit dapat diselesaikan dengan baik.
"Semoga ke depannya budaya gotong-royong seperti ini terus dipertahankan dan dilestarikan,” pungkasnya.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.