TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pembangun Parit Beton di Dusun Inpres Kampung Tupah, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang yang menggunakan Alokasi Dana Desa tahap I berjalan dengan baik sesuai harapan warga, Selasa (26/6).

Pejabat Datok Penghulu Desa Tupah, Andi Rusmanto, SE, melalui Anggota Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Kampung Tupah, Prasetyo, menjelaskan, pembangun parit beton yang dilaksanakan di dusun Inpres yang menggunakan Alokasi Dana Desa tahap I dengan pagu anggaran sebesar Rp 78.075.800,- ( Tujuh puluh delapan juta, tujuh puluh lima ribu, delapan ratus rupiah) dengan volume bangunan 180 x 060 x 0.55 meter.

Menurut Prasetyo, selama pelaksanaan kegiatan pembangunan tersebut, semua berjalan  lancar tanpa ada kendala, meskipun ada satu hari sempat tertunda pengerjaannya akibatk cuaca (hujan-red). Selasa (25/07)

Ia juga menambahkan, pembangunan tersebut telah melalui proses musrembang desa. Dan ia berharap dengan adanya pembangunan infrastruktur di desa ini, masyarakat dapat lebih merasakan manfaat yang lebih baik.

"Kami masyarakat merasa berterima kasih kepada Pemerintah, karena telah membuat program ADD, sehingga masyarakat dapat lebih terbantu, khususnya dalam segi pembangunan," ucapnya [] TN-W016

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.