TamiangNews.com, PATI -- Dunia maya dihebohkan dengan viral pernikahan dengan seserahan mewah dan mahal terjadi di Pati, Jawa Tengah.

Foto : Tribunnews
Seserahan yang diberikan oleh mempelai pria berupa mobil Toyota Fortuner. Namun sayang, kini mobil pernikahan berupa Toyota Fortuner itu ditahan polisi.

Bagaimana itu bisa terjadi? Berikut Tribun Style merangkum kronologinya dari berbagai sumber. Pernikahan yang viral di Pati ini merupakan pernikahan Ujok Budiyanto dan Mega Tristiani.

Ujok Budiyanto, warga Desa/Kecamatan Winong. Sedangkan Mega Tristiani, warga Desa Talun Kecamatan Kayen. Berdasarkan laporan TribunJateng, pernikahan mereka dilangsungkan pada Minggu (16/6/2019).

Dalam prosesi lamaran, Ujok memberikan seserahan yang cukup mewah, yakni satu unit mobil Fortuner tipe VRZ dan satu unit sepeda motor Beat.

Jika dirupiahkan, seserahan tersebut bernilai lebih dari Rp 500 juta. Selain itu Ujok juga memberikan mahar untuk Mega berupa emas.

Berdasarkan keterangan KUA Kayen mahar pernikahan tersebut berupa emas seberat 10 gram. Tak hanya seserahan mahal yang jadi perhatian warganet.

Melansir dari Tribunnews, sosok Ujok selama ini dikenal sebagai penjual bakso di Pasar Todanan, Blora.

Dia juga merupakan pengusaha penggilingan daging bakso.

Belum tuntas perbincangan warganet tentang seserahan pernikahan yang dianggap cukup fantastis untuk wilayah Perdesaan tersebut, muncul kabar mengejutkan selanjutnya.

Mobil pengantin Toyota Fortuner sekarang telah ditahan pihak kepolisian.

Berdasarkan keterangan Kapolres Pati Jon Wesly Arianto, mobil Fortuner yang jadi seserahan pernikahan tersebut merupakan hasil curian.

Bukan Ujok (pengantin pria) yang mencuri mobil. [] TRIBUNNEWS

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.